Berita

AHY: Saya Ketum Partai Demokrat yang Sah

Jumat, 05 Maret 2021 - 19:01
AHY: Saya Ketum Partai Demokrat yang Sah Ketum Demokrat, AHY saat menggelar konferensi pers khusus di DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi, Jakarta, Jumat (5/3/2021). (Foto: Moh Ramli/TIMES Indonesia)

TIMES MAHAKAM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyatakan penunjukan Moeldoko pada kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara adalah tidak sah.

Ia menegaskan Ketum Demokrat yang sah adalah dirinya. Hal itu ditegaskannya saat ia menggelar konferensi pers khusus di DPP Partai Demokrat, Jl Proklamasi, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

"Kami secara khusus mengundang rekan-rekan wartawan untuk hadir dalam konferensi pers yang saya sampaikan langsung dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang sah," katanya.

Demokrat

"Terkait adanya kongres luar biasa atau KLB yang dilakukan secara ilegal, inkonstitusional, oleh sejumlah kader, mantan kader yang juga bersekongkol dan berkomplot dengan kader eksternal," ujarnya.

Sebelumnya, KLB Partai Demokrat yang diklaim sepihak oleh segelintir pihak memutuskan Moeldoko sebagai Ketua Umum. Hal ini didasari voting yang dilakukan dalam KLB Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara. AHY pun merespon hal tersebut adalah tidak sah. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mahakam just now

Welcome to TIMES Mahakam

TIMES Mahakam is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.