Gaya Hidup

G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink Jalin Asmara

Rabu, 24 Februari 2021 - 14:04
G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink Jalin Asmara G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink dikabarkan telah menjalin asmara. (Foto: Tangkapan Layar YouTube)

TIMES MAHAKAM, JAKARTA – Fans K-Pop sedang dihebohkan dengan kabar dari dua artis YG Entertainment, yang telah menjalin asmara. Kedua artis tersebut yakni G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink

Menurut informasi dari Dispatch,G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink telah menjalin asmara selama setahun. Hal ini terlihat dari kebersamaan mereka yang terlihat di kediaman mewah G-Dragon di Hannam-dong. Biasanya, Jennie akan berkunjung ke kediaman G-Dragon setelah menyelesaikan aktivitas bersama Blackpink. 

Bukan Lagi Rahasia

Hubungan keduanya, G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink bukan rahasia di YG Entertainment. Karena, manajer Jennie kerap mengantar sang artis bertemu dengan G-Dragon. 

Jalinan asmara keduanya pun telah diketahui pihak keluarga disebut sudah mengetahuinya. Bahkan ibu Jennie mengaku senang karena G-Dragon menjaga sang putri dengan baik.

"Banyak orang di YG Entertainment yang mengetahui soal hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu soal hubungannya dengan G-Dragon," ungkap sumber.

"Sang ibu sangat berterima kasih karena G-Dragon menjaga Jennie dengan baik," lanjutnya.

Belum Ada Konfirmasi

Pihak YG Entertainment kepada E-Daily, manajemen merilis pernyataan singkat dan mengaku tak bisa mengkonfirmasi apapun. Karena kabar asmara ini menyangkut kehidupan pribadi  G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink.

"Kami tidak bisa mengkonfirmasi apapun karena ini menyangkut kehidupan pribadi G-Dragon dan Jennie," tegasnya.

Jalin Hubungan Sejak Lama

G-Dragon dan Jennie diketahui memang sudah menjalin kedekatan sejak lama. Jennie pertama kali diperkenalkan jauh sebelum debutnya pada 2012, dengan tampil di musik video G-Dragon bertajuk That XX.

Kemudian ditahun berikutnya, keduanya berkolaborasi di album solo kedua sang rapper. G-Dragon Bigbang dan Jennie Blackpink  pernah berkolaborasi lewat lagu BLACK.

Setelah Jennie debut dengan BLACKPINK, G-Dragon juga kerap memberikan dukungannya. Dukungan G-Dragon Bigbang ini terlihat saat Jennie Blackpink merilis lagu solonya dengan mendatangi lokasi syuting MV. (*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mahakam just now

Welcome to TIMES Mahakam

TIMES Mahakam is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.