Olahraga

PSSI Menunggu Konsep PT LIB Terkait Turnamen Pramusim untuk Klub Liga 2

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:28
PSSI Menunggu Konsep PT LIB Terkait Turnamen Pramusim untuk Klub Liga 2 Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi saat ditemui awak media di Jakarta. (foto: Instagram/Yunus Nusi)

TIMES MAHAKAM, JAKARTA – Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menegaskan bahwa turnamen pramusim untuk klub liga 2 masih menunggu konsep dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Untuk itu, PSSI meminta kepada semua klub anggota liga 2 bersabar dan tidak buru-buru. Apalagi saat turnamen Piala Menpora 2021 tersebut hanya bersifat uji coba.

Yunus Nusi 2

"Untuk itu (turnamen pra musim untuk klub Liga 2), PSSI lagi tunggu konsep dan proposal dari LIB," kata Yunus Nusi kepada awak media di Jakarta, Rabu (24/2/2021).

Terkait nasib Klub Liga 2, direktur operasional PT LIB , Sudjarno, sebelumnya menjelaskan tengah menyiapkan turnamen pramusim bagi klub Liga 2.

Sudjarno mengatakan akan mengkaji jika memungkinkan klub Liga 2 juga akan diadakan turnamen pramusim.

Yunus Nusi 3

Oleh karena itu, dia berharap semua klub tetap semangat melakukan pembinaan kepada pemain-pemain muda. Peran klub sangat penting bagi masa depan pemain.

"Jika memungkinkan untuk klub anggota liga 2, kita akan adakan turnamen pramusim. Makanya sedang mengakaji itu," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Mahakam just now

Welcome to TIMES Mahakam

TIMES Mahakam is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.